KATEGORI PRODUK


Kamis, 13 Juli 2017

Ibrite Jaco Tv Shopping

Harga iBrite Jaco Tv Shopping
Rp1,898,000
Gratis 1 kotak iBrite Therapy Tissue.

Akupuntur kesehatan mata

DESKRIPSI IBRITE JACO TV
Mata merupakan panca indera tubuh yang sangat penting. tanpa pelatihan dan perawatan, mata dapat mengalami berbagai masalah dan penyakit, antara lain rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis, dan mata malas.
Apa Fungsi ibrite dalam menjaga kesehatan mata?
Ibrite alat digital akupuntur menggunakan signal digital frekuensi rendah yang memijat 7 titik akupunktur mata sehingga meningkatkan ketajaman penglihatan.
Melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus.
Ibrite Jaco Tv Shopping Sebagai alat terapi mata memberikan relaksasi yang sesuai untuk mata normal guna mencegah berbagai keluhan pada mata.
ibrite Jaco Tv Shopping cocok untuk mata yang tidak sehat, lelah, mata kering, bengkak, nyeri atau penglihatan tidak jelas.
Ibrite Jaco Tv Shopping cocok untuk semua usia, anak-anak, remaja, orang tua untuk membantu mengobati penyakit mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan lazy eye(mata malas).


Cara Pemakaian Ibrite Jaco Tv
Keluarkan lembaran tisu terapi iBrite.
Masukkan/kaitkan pada bagian elektroda dan pakai iBrite pada mata.
Hidupkan iBrite dan mulai dari mode latihan pemulihan penglihatan, lihat titik hijau yang berada di dalam layar, ikuti titik hijau yang bergerak, pengaturan waktu untuk latihan mata ini adalah 5 menit.
Aktifkan “pengatur denyut” dan masuk ke mode digital akupuntur. Sesuaikan denyut perlahan-lahan sampai sekitar bagian mata. Tepat pada denyut elektrik, tutup mata Anda dan rileks ketika mode sedang dalam proses.
Digital akupuntur ibrite Jaco diatur dalam 10 menit.
Saat selesai menggunakan alat, lepaskan dari kepala Anda, matikan tombol “pengatur denyut” dan tekan tombol “Power/Fungsi Pelatihan” selama 3 detik untuk mematikan alat.
1 hari gunakan 1-2 kali, setiap pemakaian 15 menit, dapat digunakan terus menerus secara berulang. Jika merasa mata masih lelah, dapat meningkatkan jumlah pemakaian.

PERHATIAN!
Ibrite Jaco Tv Shopping tidak boleh digunakan saat memiliki luka pada kulit mata, radang mata, konjungtivitis, ceratitis, glaukoma, gangguan sistem kardiovaskular, tumor kepala, pendarahan, serangan jantung berat dan alergi.
Ketika menggunakan mode “Digital Akupuntur iBrite”, sebelum digunakan, harap beralih pada tombol "pengatur denyut" terlebih dahulu baru kemudian menekan tombol "Digital Akupuntur". Jika tidak, Anda tidak akan merasakan apa-apa.

Detail Produk Ibrite Jaco Tv Shopping
Daya : 2 x 1.5 Volt (Baterai A3)
Berat Asli : 0,58 Kg
Berat Paket : 0,70 Kg
Volume : 18.5cm x 8cm x 31.5cm
Berat Pengiriman : 1 Kg
Isi Paket Produk : 1 Unit iBRITE, 2 buah baterai A3, 1 kotak therapy tissue (berada di dalam paket kotak IBRITE), poster huruf dan buku petunjuk.

ORDER - PEMESANAN IBRITE
Call Center 
Phone / sms  : 08170817396 - 08567799579 - 081280007507
Whats App : 0817 0817 396

Terapi mata Ibrite Jaco Tv
Therapy Tissue Ibrite 

Ibrite Jaco Tv Shopping 

Therapy kesehatan mata
Ibrite Jaco Tv Shopping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar